27.1 C
Jakarta
23 Februari 2024
Senja News
Olahraga

Jenis-Jenis Olahraga Favorit Milenial Yang Tengah Digandrungi

15. Jenis-Jenis Olahraga Favorit Milenial Yang Tengah Digandrungi

Jakarta, Senja News – Generasi muda masa kini atau yang kerap dijuluki milenial rupanya memiliki berbagai hal ngehits. Salah satunya adalah olahraga favorit milenial yang menjadi gaya hidup masa kini dan banyak dilakukan. Bukan hanya demi membuat tubuh bugar, olahraga-olahraga kekinian ini juga menjadi ajang menambah teman hingga pengakuan sosial.

Namun lepas dari tujuan Anda melakukan olahraga, kegiatan satu ini sebetulnya menjadi hal yang wajib dilakukan. Kenapa begitu? Semua tak lepas dari fakta mengenai gaya hidup milenial yang dianggap cenderung kurang sehat. Agar tak mengalami obesitas atau penyakit-penyakit berbahaya, sepertinya Anda memang wajib mencoba sederet olahraga favorit milenial berikut ini.

Fakta Gaya Hidup Milenial

Satu hal yang menjadi ciri khas milenial adalah tidak bisa lepas dari gawai, terutama smartphone. Melalui ponsel berakses internet, milenial bisa bermain game, asyik bermedia sosial, mengumpulkan informasi hingga berbisnis. Kecanduan gawai inilah yang membuat kehidupan mereka serba instan termasuk dalam hal makanan.

Tak heran kalau penggemar mi instan hingga gerai-gerai fastfood adalah kalangan anak muda. Apalagi bagi mereka yang hobi travelling hingga wisata kuliner, tentu mau tak mau akan menyantap junkfood. Untuk itulah agar kesehatan tubuh bisa terbentuk, Anda wajib mencoba beberapa jenis olahraga favorit milenial supaya tetap bisa gaul dengan tubuh bugar.

Kenapa Milenial Harus Olahraga?

Selain karena kehidupan mereka yang dipenuhi oleh gawai dan internet, satu alasan utama kenapa anak-anak muda harus rajin olahraga adalah adanya risiko gangguan mental. Kecanduan media sosial yang berlebih tak sedikit membuat milenial jadi stres, depresi, selalu berpikiran negatif hingga obesitas. Dan satu-satunya solusi sehat dan mudah adalah dengan berolahraga.

Pos Terkait

Manchester United Memantapkan Langkah Menuju Empat Besar Premier League setelah Kemenangan atas Luton Town

Angga

Jonathan Christie Terkena Covid, Bagaimana dengan Kompetisi All England?

Angga

Manchester United Pastikan Ada Tambahan Stiker Musim Depan

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!