26.3 C
Jakarta
31 Maret 2023
Senja News
Olahraga

5 Macam Olahraga Untuk Tubuh Kurus Yang Paling Ampuh

13. 5 Macam Olahraga Untuk Tubuh Kurus Yang Paling Ampuh

Jakarta, Senja News – Informasi mengenai macam-macam olahraga untuk tubuh kurus memang menjadi hal yang banyak dibutuhkan masyarakat. Kenapa begitu? Karena saat ini problem tubuh bukanlah perkara gemuk saja. Mereka yang punya tubuh kurus tak jarang sampai kehilangan rasa percaya diri karena bentuk tubuh yang jauh dari kata ideal. Berbagai cara dilakukan agar berat badan bisa bertambah.

Selain memperbanyak konsumsi makanan yang bernutrisi, ada satu cara lagi yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh si kurus berisi. Cara itu adalah mencoba menerapkan olahraga untuk tubuh kurus. Dengan memahami olahraga peningkatan bobot badan yang tepat, mereka yang kelewat kurus akan bisa memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Olahraga Untuk Tubuh Kurus Terbaik Adalah Anaerobik

Jika mereka yang ingin menurunkan bobot badan haruslah melakukan olahraga aerobik, maka untuk mereka yang kurus sebaliknya harus melakukan olahraga anaerobik. Kebalikan dari aerobik, olahraga anaerobik tidak melibatkan oksigen karena memang lebih sedikit membutuhkan pernafasan sehingga kalori tidak banyak terbakar.

Inti dari olahraga anaerobik adalah merangsang aktivitas otot dalam intensitas tinggi. Hal ini membuat kekuatan dan daya tahan otot meningkat sehingga bentuk tubuh si kurus makin cepat terbentuk dan berisi.

Jenis-Jenis Olahraga Anaerobik Untuk Si Kurus

Berenang

Berenang

Berenang sudah lama dianggap sebagai salah satu jenis olahraga yang paling menyenangkan. Kenapa begitu? Karena saat berenang Anda tidak akan berenang dan senantiasa segar karena dilakukan di dalam air. Tak banyak yang tahu pula bahwa berenang merupakan olahraga untuk tubuh kurus yang ampuh meningkatkan bobot tubuh.

Pos Terkait

6 Perwakilan Tuan Rumah Siap Maju Ke Perempat Final Indonesia Masters 2022

Siska

Ten Hag Menjabat Jadi Pelatih MU, Ini 3 Pemain Incarannya!

Siska

Mantan Setim Harry Berpendapat, Ia Tidak Layak Jadi Kapten MU

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!