33.6 C
Jakarta
23 September 2023
Senja News
NewsOlahraga

Belanja Besar Lagi, Barca Siapkan €60 Juta untuk Nabil Fekir

Belanja Besar Lagi, Barca Siapkan €60 Juta untuk Nabil Fekir

Kik play untuk mendengar

Jakarta, Senja News – Barcelona akan melakukan belanja besar lagi di musim depan. Setelah di tengah musim ini berhasil mendatangkan 3 pemain kelas dunia, ini tidak membuat Xavi merasa cukup. Kini Xavi dan manajemen Barca sedang memasang target untuk datangkan bintang Real Betis.

Xavi memberikan pengaruh yang cukup besar untuk tim Barcelona. Selain cukup berani dalam memasang pemain muda di starting 11, Xavi juga memiliki taktik dalam pemanfaatan pemain yang dimiliki sebaik mungkin. Terbukti dengan meratanya kekuatan dari skuad Barca.

Entah itu skuad utama atau sekedar pelapis, nama Bench Barca tetap ditakuti. Di jeda musim ini saja Barca berhasil mendapatkan jasa dari 3 pemain tambahan. Ferran Torres, Adama Traore, dan bintang Arsenal, Aubameyang. Stok penyerang menjadi yang melimpah.

Di awal musim nanti, Barca tampak akan lebih fokus mengubah formasi di sektor pertahanan dan lapangan tengah. De Jong bisa saja dijual untuk mendatangkan Nabil Fekir, pemain Real Betis yang mencuri perhatian tim. Tetapi rival hanya akan melepasnya di angka €80 Juta.

Real Betis Tidak Akan Melepas Jika Tawaran Masih Dibawah €80 Juta

Barca dilaporkan sangat tertarik dengan gelandang Real Betis, Nabil Fekir, dengan presiden klub yang dilaporkan sudah siap mengeluarkan uang besar untuk kepindahan sang pemain di awal musim nanti. Tetapi batasan yang Juan Laporta taruh adalah di angka 60 juta Euro.

Meskipun cukup besar, pemain asal Prancis ini tidak akan dilepas oleh klub pemiliknya. Real Betis tidak puas dengan tawaran Barca karena sang pemain cukup berperan besar untuk tim. Harga yang Real Betis minta untuk Barca mencuri Nabil Fekir adalah dari 80 juta Euro.

Selama di Real Betis memang performa yang ditunjukkan oleh pemain Prancis ini cukup baik dan mengesankan. Real Betis mengalami transformasi besar karena merupakan salah satu gelandang yang paling kreatif sejauh ini dan bisa menunjukkan performa konsisten di liga.

Nabil Fekir juga menjadi sosok pemain lini tengah yang dibutuhkan oleh Barca. Seseorang yang bisa mengatur serangan dengan kemampuan untuk agresif adalah sosok pemain utama Xavi. Peran Fekir di Real Betis hampir sama jika dibandingkan dengan de Jong di Barca.

Tetapi de Jong tampak akan segera tim jual dan uang yang didapatkan adalah untuk Nabil Fekir. Ini akan menjadi transfer heboh di dunia sepak bola karena bisa menjadi rekor transfer Real Betis. Tetapi harus siap kalau nanti performa yang dimiliki klub akan lebih menurun.

Performa Nabil Fekir di Musim Ini Hingga Membaut Barca Tertarik

Apa lagi yang membuat tertarik selain performa yang bisa ditunjukkan. Meskipun sudah tidak muda, Nabil Fekir menjadi sosok yang Barca incar dan tidak segan memberi tawaran besar. Performa konsisten menjadi pertimbangan utama Xavi dan Juan Laporta untuk Fekir.

Pemain Prancis ini memiliki kontrak dengan Real Betis hingga 2026. Itu juga yang menjadi penyebab Real Betis memasang harga tinggi untuk pemain 28 tahun ini. Tetapi selain karena alasan kontrak, Nabil Fekir juga berhasil tampil impresif selama 22 laga awal La Liga.

Fekir sudah mencetak 6 gol dan 6 assist dai 22 pertandingan yang ia jalani di La Liga. Di europa League sendiri, Nabil Fekir tampil sebanyak 4 kali dan mampu mencetak 1 gol dan 1 assist. Tetapi gol dan assist bukan tugas Fekir, akurasi umpannya mencapai lebih dari 85 persen.

Nabil Fekir berhasil mencuri perhatian presiden klub Barca dan pelatih tim. Bahkan sang pemain 28 tahun ini mendapatkan tawaran 60 juta Euro dari Barca, tetapi ini bukan angka yang Real Betis inginkan. Real Betis hanya akan melepasnya di harga 80 juta euro.

Baca juga : Persipura vs Barito Putera, Laskar Antasari Cetak 3 Gol

Pos Terkait

Billar-Lesti Datang Ke Bareskrim Guna Menyerahkan Uang DNA Pro

Siska

Viral Seorang ODGJ Melakukan Aksi Kurang Pantas Ditengah Jalan

Siska

Ganda Fajar-Rian Masuk Semifinal Usai Pertandingan Sengit

Siska
Memuat....
error: Content is protected !!